SMK YP 17 Pare Gelar Upacara Hari Senin dengan Inspektur dari Kepolisian

SMK YP 17 Pare Gelar Upacara Hari Senin dengan Inspektur dari Kepolisian

Dipublikasikan pada 30 Jan 2023

Â

Pare - Senin (16/01) SMK YP 17 Pare menyelenggarakan upacara bendera hari Senin dengan Inspektur khusus dari pihak Kepolisian. Upacara berlangsung dengan baik dan lancar. Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh siswa-siswi SMK YP 17 Pare kelas X dan XII.

Dalam amanat upacara, Inspektur Upacara menyampaikan beberapa hal penting bagi peserta didik SMK YP 17 Pare. Fokus utama yaitu tentang maraknya kenakalan remaja akhir-akhir ini. Hal tersebut seperti terjadinya gengster remaja, pergaulan bebas dan peyalahgunaan narkoba.

Inspektur Upacara berpesan agar siswa-siswi SMK YP 17 Pare untuk lebih berhati-hati lagi dalam bergaul. Mereka diharapkan untuk patuh terhadap saran orang tua, taat pada aturan sekolah dan etika sosial yang ada. Sehingga dihaarapkan siswa-siswi SMK YP 17 Pare dapat terhindar dari berbagai dampak negatif kenakalan remaja. Hal tersebut penting guna melindungi diri dan meningkatkan prestasi belajar di sekolah. Sehingga mucul berbagai prestasi-prestasi baik tingkat regional, nasional dan internasional yang dapat membanggakan orang tua dan sekolah tercinta. (mha)

Copyright Â© 2021 - SMK YP 17 Pare