Kegiatan Pembukaan MPLS Tahun Ajaran 2022/2023 oleh Kepala Sekolah SMK YP 17 PARE

Kegiatan Pembukaan MPLS Tahun Ajaran 2022/2023 oleh Kepala Sekolah SMK YP 17 PARE

Dipublikasikan pada 15 Sep 2022

Kegiatan Pembukaan MPLS Tahun Ajaran 2022/2023 oleh Kepala Sekolah SMK YP 17 PARE.

Senin (18/7) tepat jam 07.00 WIB di halaman lapangan utama sekolah kegiatan upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) resmi dilaksanakan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa-siswi baru kelas X dari semua jurusan. Selain siswa, kegiatan tersebut turut dihadiri semua guru yang ada di SMK YP 17 PARE. Kegiatan upacara pembukaan MPLS berlangsung dengan khidmat, peserta MPLS dengan tertib mengikuti kegiatan upacara hingga akhir.

Upacara pembukaan MPLS juga dilakukan secara simbolis dengan penyerahan tanda nama peserta MPLS oleh Kepala Sekolah, Ibu Hj. Luluk Nadzifah B.,S.Pd kepada perwakilan peserta MPLS. “Hari ini merupakan pembukaan kegiatan MPLS hingga puncaknya berakhir pada kegiatan Perkemahan Jumat Malam Sabtu nanti, hal ini juga sebagai langkah awal anak-anak menjadi bagian dari keluarga besar SMK YP 17 PARE”, pesan beliau kepada peserta MPLS.

Sebagai siswa-siswi baru di SMK YP 17 PARE, anak-anak diharapkan mampu untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah. Sehingga proses kegiatan belajar dan pembelajaran dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, siswa-siswi baru SMK YP 17 PARE juga diharapkan bisa disiplin dalam berbagai hal, baik disiplin belajar, disiplin waktu dan disiplin dalam mengerjakan berbagai tugas sekolah. Pada kegiatan upacara pembukaan tersebut, ditutup dengan pengenalan Bapak/Ibu guru pengajar di SMK YP 17 PARE oleh Kepala Sekolah kepada peserta MPLS.

Copyright © 2021 - SMK YP 17 Pare